Cara Pemakaian Minyak Bulus Agar Berhasill Maksimal



Cara Pemakaian Minyak Bulus Agar Berhasill Maksimal. Tata cara pemakaian minyak bulus - Sebelum membahas tata cara pemakaian minyak bulus yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal, perlu diperhatikan lebih dulu agar berhati-hati saat membeli minyak bulus, karena ada banyak minyak bulus palsu atau campuran. Bahkan parahnya, ada minyak bulus yang dicampur dengan minyak goreng kemudian dijual dengan harga lebih murah di pasaran, namun menimbulkan efek negatif berupa iritasi pada kulit.

Apabila Anda telah memastikan bahwa minyak bulus yang Anda beli adalah minyak bulus murni dan berasal dari produsen yang terpercaya. Selanjutnya, berikut ini akan dipaparkan penjelasan mengenai tata cara pemakaian minyak bulus agar mendapatkan hasil yang maksimal yang mungkin bisa anda coba. Manfaat Minyak Bulus Dicampur Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Kulit
Minyak zaitun mengandung antioksidan yang mampu mencegah penuaan dini sekaligus melembabkan kulit. Artinya, jika minyak zaitu dicampur minyak bulus, maka efek yang dihasilkan pada kulit makin kuat sehingga mampu menyehatkan kulit dengan lebih cepat.

Tidak hanya itu, minyak bulus sendiri juga memiliki kandungan letisin yang mampu memecah lemak sehingga mampu menghilangkan selulit yang seringkali merusak keindahan tubuh. Jika digunakan secara rutin, minyak bulus juga dapat mencegah perkembangan sel kanker serta mencerahkan kulit.Manfaat Minyak Bulus Dicampur Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah
Minyak zaitun dan minyak bulus memang sudah lama dikenal sebagai bahan herbal yang mampu merawat kulit wajah.

1. Tata Cara Pemakaian Minyak Bulus Untuk Mengencangkan Payudara
Teratur menggunakan minyak bulus pada payudara, berkhasiat untuk mengencangkan payudara yang mulai kendur karena bertambahnya usia maupun dikarenakan perlakuan yang salah pada payudara misalnya sering tidur tengkurap atau pemakaian bra yang salah. Bagaimana tata cara pemakaian minyak bulus untuk mengencangkan payudara?
a. Bersihkan payudara terlebih dahulu dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat.
b. Oleskan minyak bulus secukupnya pada empat titik yakni kiri, kanan, atas dan bawah, pada kedua payudara.
c. Setelah diolesi dengan minyak bulus lakukan pijatan dengan gerakan menarik ke atas dari bawah belahan payudara.

2. Tata Cara Pemakaian Minyak Bulus Untuk Wajah
Penggunaan minyak bulus untuk wajah dapat mengatasi jerawat, mengencangkan kulit wajah dan mengurangi keriput atau flek hitam akibat penuaan diri. Pengetesan tersebut dilakukan apabila Anda sama sekali belum pernah menggunakan minyak bulus sebelumnya.
b. bersihkan seluruh bagian wajah terutama bagian yang berjerawat menggunakan sabun wajah.
c. Keringkan sisa air di wajah dengan handuk kering yang bersih atau menggunakan kapas yang bersih.
d. Oles minyak bulus pada bagian kulit yang berjerawat maupun bagian kulit yang terdapat bekas jerawat, lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit.
e. Apabila kulit Anda kering atau keriput atau berflek hitam maka oleskan minyak bulus dan pijat-pijat lembut lalu diamkan sampai 60 menit.
f. Setelah itu, bilas kembali wajah sampai bersih.
g. Lakukan perawatan ini secara rutin minimal 2 kali setiap hari.

3. Tata Cara Pemakaian Minyak Bulus Untuk Luka Bakar
Salah satu khasiat minyak bulus juga berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan luka bakar. Tata cara pemakaian minyak bulus untuk mengobati luka bakar yaitu cukup oleskan tipis-tipis secara merata pada bagian kulit yang mengalami luka bakar, lalu biarkan minyak bulus menempel pada kulit sampai mengering. Lakukan pengolesan minyak bulus secara rutin sesering mungkin hingga luka bakar sembuh.

Demikian cara pemakaian minyak bulus untuk payudara agar hasil lebih maksimal. Silakan mencoba jika anda penasaran. Semoga bermanfaat ya. Baca artikel lain untuk lebih banyak mengetahui informasi tentang minyak bulus

Postingan populer dari blog ini

Awas Memakai Minyak Bulus Najis Atau Tidak

Wajib Baca Ada 3 Efek Negatif Minyak Bulus

BAHAYA Efek Samping Minyak Bulus Digunakan Untuk Mr.P